BIOGRAFIKU

Perkenalkan Namaku  Deni Ardianto. Pendidikan saya di STIMIK WIDYA UTAMA PURWOKERTO. Panggil saja aku DENI, umurku 20 Tahun, Hobiku bermain sepak bola dan bermain komputer. Aku adalah seorang anak laki-laki,anak pertama yang terlahir dengan nama Deni Ardianto pada tanggal 29 Oktober 1995,aku lahir di Kota Kendal,namun sayangya sejak umur 2 tahun sampai sekarang tidak pernah menginjak kota kelahiranku tersebut. Dan semenjak itu aku tidak pernah melihat ayahku. Kemudian selang beberapa tahun aku ditinggalkan ibu pergi untuk bekerja di luar negeri tepatnya di Malaysia. Dengan harapan hasil kerjannya bisa untuk menunjang kehidupan di masa mendatang dan bisa mencukupi keluarga. Semenjak ditinggal ibu bekerja aku hidup dengan nenek dan saudara-saudaraku yang lainya. Pada umur 7 tahun aku dimasukan ke Taman Kanak-kanank (TK). Setelah tamat TK kemudian melajutkan ke MI Ma’arif NU 2 Langgongsari yaitu sekolah Dasar yang sangat kental dengan Ilmu Agama. Di MI Ma’rif NU 2 Langgongsari saya belajar selama 8 tahun karena ketika dikelas 5 terjadi pengulangan kelas atau orang-orang sering menyebutnya Nunggak. Dari kejadian tersebut aku bertekad untuk belajar lebih baik lagi sehingga nantinya tidak terjadi Nunggak  lagi. Pada tahun 2009 aku lulus dari MI Ma’arif NU 2 Langgongsari. Waktu itu ada saran Orang Tua untuk melanjutkan ke Pondok Pesantren saja, akhirnya hal itu aku turuti. Dan selang beberapa hari nenek  menemukan tempat yang jauh dari tempat tinggalku, namun tempat tersebut masih dalam wilayah tersebut masih di daerah Purwokerto. Pada tanggal 1 Juni 2009 aku diantarkan ketempat tersebut. Dan pertama aku kira adalah Pondok Pesantren, namun ternyata adalah sebuah Yayasan sekaligus Panti Asuhan yang bernama Dharmo Yuwono, tempat ini berada di Jalan Supriyadi No ½ Purwokerto Timur. Sejak saat itu aku berpisah dengan keluarga dan memulai hidup baru dengan keluarga baru yang berada di Panti Asuhan Dharmo Yuwono. Pada hari pertama kali bertempat tinggal rasanya tidak betah dan ingin rasanya pulang ke rumah. kebetulan ada teman dari satu desa, sehingga hati yang tadinya gelisah bisa sedikit lebih tenang. Hari kedua aku dan temen mencari sekolah untuk melanjutkan Belajar setelah tadinya bersekolah di Tingkat dasar. Dan akhirnya kita menemukan sekolah yang menurut kita baik, yaitu MTs Negeri Model Purwokerto. Kemudian kita mendaftarkan diri dengan bekal persyaratan-persyaratan yang telah ditentukan oleh pihak sekolah, setelah melalu beberapa seleksi dengan mengucap syukur kita diterima disekolahan tersebut dan kita pun langsung menuju ke asrama. Selang beberapa bulan aku terbiasa hidup jauh dengan keluarga, sehingga menjadi terbiasa hidup mandiri. Setelah beberepa tahun bersekolah di MTs Negeri Model Purwokerto pada tahun 2012 aku lulus.  Pernah aku merenung sejenak dan berpikir untuk mencari sekolah mana yang cocok denganku. Hari demi hari sambil mencari referensi akhirnya pilihanku tertuju pada sebuah sekolah tehnik/kejuruan yaitu SMK Kesatrian Purwokerto. Alasan mengapa aku memilih SMK ini, karena ada jurusan yang aku sukai yaitu Jurusan Multimedia, yaitu Jurusan yang mebahas tentang dunia yang berhubungan dengan segala media mulai dari media cetak dan elektronik. Namun hal paling aku suka adalah yang berhubungan dengan Komputer. Karena menurut aku komputer adalah salah satu media untuk kita bisa mengekplorasi ke berbagai tempat melalui internet tanpa harus kita pergi ketempat tersebut. Pada tahun 2015 aku Lulus dengan hasil yang memuaskan. Sempat bingung ketika baru lulus dari SMK Kesatrian dan berkata “ setelah lulus dari SMK mau lanjut kuliah atau kerja ?”, itu yang
 

First